Sabtu, 15 September 2012

Wah-wah. Blog baru nih, bingung mau posting apa. Setelah dengar seminar di UNG tadi tentang blog, Jadi semangat mau nulis blog. Ngomong-ngomong soal blog, saya jadi bingung mau post soal apa ??. Punya saran ??. Yah dari pada bingung mending nge post soal Dota aja deh yah karna saya juga suka main dota (walaupun ngak jago :( )
Ngomong-ngomong soal dota. Pada tau ngak apa itu dota ??.(yang udah tau angkat kaki. eh salah angkat tangan) :). Bagi yang belum tau nih bagi pengetahuan aja yah :) . Dota itu singkatan dari Defense Of The Ancients. Yang merupakan bagian map dari permainan Warcraft III. Jadi dota itu bukanlah permainan utuh, melainkan map yang di mainkan melalui game aslinya yaitu Warcraft III. ( malah sekarang dota lebih terkenal dari permainan aslinya )

Nah bicara soal dota. Dota sekarang sudah memasuki map yang ke 6.74c (yang sekarang di pakai di b-net). Di sini aku ngk akan membahas secara detail mengenai dota. Hanya akan membahas apa itu dota :D.
Dota.

Telah di jelaskan tadi bahwa dota merupakan map dari game Warcraft III. Di dota sendiri terdiri dari 2 kubu yaitu Sentinel dan Scourge. 2 kubu tersebut terdapat hero-hero yang berbeda. Sedangkan hero itu sendiri terbagi dari 3 tipe hero. Strength, Agility, dan Intiligent. Dalam dota competisi/b-net, setiap tim terbagi atas 5 player tiap tim. Tiap tim akan berusaha menembus base lawan hingga menghancurkan Frozen Throne/World Tree. Tim siapa yang berhasil pertama menghancurkan Frozen Throne/World Tree tim dia lah yang menang.

yah sekian dulu yang bisa saya jelaskan mengenai dota :D
jika ada kata2 yang kurang berkenang mohon di maafkan ya :)
toh saya juga hanya manusia biasa
wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!