Rabu, 04 September 2013

Universitas Negeri Gorontalo belum lama ini telah berumur 50 tahun. Oleh karena itu, pihak pimpinan kampus mengadakan berangkaian acara untuk menyemarakan ulang tahun Universitas Negeri Gorontalo yang ke 50 tersebut.



Terhitung mulai dari bulan januari hingga agustus, tiap fakultas yang berada di Universitas Negeri Gorontalo secara bergantian melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk merayakan ulang tahun ke 50 UNG. 

Di awali dengan Fakultas Ekonomi Bisnis yang melaksanakan karnaval pada bulan januari, Pemecahan rekor muri oleh Fakultas Teknik pada bulan februari dan seterusnya hingga karnafal budaya pada bulan agustus kemarin oleh Fakultas Satra Budaya, Diesnatalis pada tanggal 1 september oleh Universitas, Dan malam puncaknya pada tanggal 4 september 2013 oleh Universitas Negeri Gorontalo yang di laksanakan di Auditorium UNG.

Acara malam puncak ini di namakan Malam Resepsi Emas UNG yang di koordinir oleh bapak Agus Lahinta dengan tata panggung dan lightning yang sangat spektakuler,juga di meriahkan oleh civitas akademia Universitas Negri Gorontalo, Stikip BigBand, dan yang paling spesial adalah penampilan spesial dari KLA Project.

Acara di buka oleh penampilan Moderen Dance (Tari Gorontalo Sangkekelo) oleh mahasiswa UNG. Di lanjutkan dengan penampilan 2 orang penyanyi yang membawakan 50 tahun versi Yuni Sarah dan Rafi Ahmad yang di bawakan dengan sempurna oleh Vita dan Fandi Naue. Acara di pandu oleh 2 orang MC (Rini dan Tami).

Kata-kata Sambutan di berikan oleh bapak Pembantu Rektor 2, Rektor Universitas Negri Gorontalo, dan juga Gubernur Provinsi Gorontalo, Serta penyerahan pin emas dari Rektor UNG kepada Gubernur Gorontalo.

Acara di lanjutkan dengan penampilah oleh STIKIP bigband yang merupakan band kebanggaan UNG 20 tahun silam. Vokal Grub oleh seluruh dekan di UNG, Puisi oleh bapak Joni Apriyanto, Paduan suara oleh Darma Wanita UNG, dikili (oleh mahasiswa sendra tasik), dan acara puncak adalah penampilan dari KLA Project dengan membawakan sekitar 10-12 lagu mereka

Penampilan KLA Project dapat membius para penonton, baik dosen, mahasiswa, pegawai, bahkan rektor sekalipun terbius dengan penampilan dari KLA Project. KLA Project membawakan sekitar 10 lagu dengan tembang-tembang hits mereka seperti Yogyakarta, Menjemput Impian, dan beberapa hits tembang lainnya.

Beberapa gambar yang sempat tershoot oleh kamera hp saya






0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!