Senin, 17 September 2012

Assalamualaikum Wr.Wb
Ketemu lagi dengan bakucampur.blogspot.com :D
Kali ini mau ngebahas soal game yang udah ngak asing lagi di telinga para pembaca. (bahkan udah ada yang namatin kali yah). Kali ini akan ngebahas soal RESIDENT EVIL 4. Yap udah pada ngak asing bukan. Penulis hanya akan membahas sekilas mengenai RESIDENT EVIL 4.

Resident Evil 4. Siapa yang udah tau mengenai resident evil 4 ini ??. Yap resident evil 4 merupakan game adventure yang menyajikan sensasi horor adventur bertipe game third-person shooter. Resident evil 4 merupakan produksi dari perusahaan pembuat game ternama yaitu CAPCOM. Resident Evil 4 remsmi di luncurkan untuk console Nintendo Game Cube pada tahun 2005.



Resident evil 4 menceritakan tentang perjalanan seorang agen rahasia amerika "LEON S KENEDY" yang di tugaskan untuk mencari putri president yang hilang "Ashley Graham". Dalam perjalanan Leon terjebak dalam desa yang di kendalikan oleh "SADLER" yang di tugaskan untuk menangkap/membunuh leon. Leon juga bertemu dengan caracter lain seperti "LOUIS SERA","ADA WONG","JACK KRAUZER". Dalam Resident evil 4 terdapat beberapa bos yang harus di kalahkan. Terdapat 9 boss yang harus di kalahkan oleh LEON dalam menyelesaikan game ini.
Daftar Bossnya adalah
- Del Lago
- El Giante
- El Giante 2nd
- Mendez
- Two El Giante
- Salazar
- It
- Krauser
- Sadler

Mungkin hanya sekian yang bisa saya bagikan mengenai Resident Evil 4. Jika ada yang kurang berkenang mohon di maafkan. Jika mampir jangan lupa tinggalkan komentar ya :D
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!